Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Flu Tulang Sampai Sembuh

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Flu Tulang Sampai Sembuh


Sudah lama mengidap penyakit flu tulang ??? Sudah berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh juga ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusinya yakni QnC Jelly Gamat obat herbal yang ampuh untuk mengatasi flu tulang sampai sembuh. Namun sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai cara QnC Jelly Gamat menyembuhkan flu tulang, simaklah sedikit penjelasan berikut ini !!!

Sekilas Tentang Flu Tulang 

obat herbal yang ampuh untuk mengatasi flu tulang sampai sembuh
Di dalam dunia medis sebenarnya tidak ada istilah flu tulang. Namun, beberapa penyakit seperti chikungunya dan osteomyelitis tidak jarang diartikan atau disebut sebagai flu tulang. Kenali kedua jenis penyakit tersebut untuk mengetahui kenapa diartikan sebagai flu tulang.  Penyakit flu tulang adalah salah satu penyakit yang harus diwaspadai, karena penyakit ini dapat menyebabkan kelumpuhan pada tubuh. Agar dapat menghindari penyakit flu tulang ini diharapkan masyarakat dapat mengenal lebih dahulu tentang ciri-ciri penyakit flu tulang.

Dalam istilah medis, flu tulang mirip dengan arthritis, radang sendi, atau rematik. Sedangkan masyarakat umum menyebut flu tulang sebagai chikungunya. Penyakit chikungunya disebut flu tulang karena mempunyai gejala yang hampir sama dengan gejala flu pada umumnya namun ditambah dengan rasa nyeri pada sendi-sendi tubuh.

Lantas Apa Itu Chikungunya ???
Chikungunya merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus yang ditularkan dari nyamuk yang sudah terinfeksi kepada manusia. Nyamuk yang dapat menularkan virus ini adalah nyamuk Aedes albopictus dan Aedes aegypti. Chikungunya terkadang juga diklasifikasikan ke dalam virus rematik karena efeknya terhadap sendi. Oleh karena itu, chikungunya sering dianggap orang sebagai flu tulang karena sering memengaruhi persendian pengidapnya.

Virus genus Alphavirus yang ditularkan oleh nyamuk tersebut, dapat membuat seseorang yang terinfeksi mengalami demam tinggi hingga 400 Celcius, sendi membengkak, dan juga muncul rasa sakit pada sendi bagian pergelangan kaki, punggung bawah, lutut, antar tulang jari, atau pergelangan tangan. Selain itu, penderitanya juga merasakan kelelahan, pusing, sakit otot, mual, dan timbul ruam-ruam di kulit.

Apa yang dirasakan penderita chikungunya ???
Gejala penyakit chikungunya umumnya dapat berlangsung selama sekitar 3 hari. Meski jarang berakibat fatal, virus tetap dapat tinggal di dalam tubuh selama sekitar 7 hari. Pada jangka waktu ini, nyamuk lain yang menggigit penderita dapat ikut terinfeksi virus penyebab chikungunya. Mereka yang sudah pernah terinfeksi akan memiliki kekebalan seumur hidup terhadap chikungunya.

Penyebab flu tulang :
Flu tulang disebabkan karena adanya virus yang ditularkan dari penderita ke penderita lainnya melalui gigitan nyamuk yang terinfeksi oleh virus Parvovirus B19. Dua spesies nyamuk yang dapat menularkan virus ini adalah jenis nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Nyamuk ini memiliki kebiasaan menggigit di waktu siang hari dan puncak aktivitasnya adalah pada pagi hari dan sore hari. Seseorang akan mulai merasakan ciri-ciri atau gejala flu tulang antara empat sampai dua belas hari berikutnya.

Virus yang yang dibawa dan ditularkan oleh nyamuk aedes aegepty juga menularkan pembawa virus penyakit demam berdarah. Biasanya nyamuk tersebut menggigit di siang hari. Sedangkan puncak aktivitas nyamuk ini adalah di waktu pagi dan sore hari. Maka dari itu anda perlu waspada jika siang-siang hari ada nyamuk di sekitar anda.

Setelah virus menginfeksi tubuh korban maka akan timbul gejala penyakit flu tulang, diantaranya sebagai berikut :
  • Mengalami demam tinggi yang disertai dengan nyeri pada sendi.
  • Timbulnya rasa linu dan pegal pada setiap sendi akan berlangsung sekitar dua sampai empat minggu,
  • Nyeri pada otot
  • Batuk, pilek, sakit kepala seperti gejala flu pada umumnya
  • Perut merasa mual dan muntah
  • Badan terasa lelah tak berenergi
  • Penderita akan mengalami menggigil hebat pada malam hari seperti yang terjadi pada penderita malaria ketika gejala flu sudah mereda
  • Menjelang pagi hari tubuh akan terasa kaku (Rasa kaku dan ngilu pada sendi diakibatkan karena reaksi antibodi yang melawan antigen virus)
  • Timbulnya bercak-bercak merah pada mulut maupun kulit atau biasa disebut dengan ruam
  • Gejala flu tulang memang mirip dengan gejala pada DBD, yang membedakannya adalah pada penyakit chikungunya tidak terjadi pendarahan hebat atau syok (renjatan)
KESIMPULAN :
  1. Flu tulang atau chikungunya adalah penyakit virus yang ditularkan kepada manusia oleh nyamuk yang terinfeksi
  2. Penyakit flu tulang ini menyebabkan demam dan nyeri sendi yang parah. Gejala lain termasuk nyeri otot, sakit kepala, mual, kelelahan dan ruam
  3. Penyakit ini memiliki beberapa tanda-tanda klinis yang mirip dengan demam berdarah
  4. Tidak ada pengobatan khusus untuk penyakit flu tulang ini. Pengobatan difokuskan untuk menghilangkan gejala-gejala yang muncul
  5. Sejak tahun 2004, demam chikungunya telah mencapai proporsi epidemi, dengan morbiditas dan penderitaan yang cukup besar

Sembuhkan QnC Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Flu Tulang Sampai Sembuh

obat herbal yang ampuh untuk mengatasi flu tulang sampai sembuh
QnC Jelly Gamat sangat tepat sekali bila dijadikan sebagai pengobatan alami untuk menyembuhkan flu tulang. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal asli indonesia yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk flu tulang.

Obat herbal penyakit flu tulang ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang terbuat dari : 
  • Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. 

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.  

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat penyakit flu tulang ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit flu tulang anda.

Teripang emas yang yang menjadi bahan utama obat herbal flu tulang memiliki banyak kandungan berkhasiat. Kandungan berkhasiat yang dimaksud yakni :
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, 9
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gammapeptide

Diantara semua kandungan diatas, yang paling berperan ialah kandungan "Gammapeptide". Pasalnya gammapeptide ini dapat :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada otot penderita flu tulang
  • Mempercepat pnyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita flu tulang agar tetap lancar

Demikian hasil penelitian Dr. Ir. Delianis Pringgenies, MSc, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jawa Tengah, bersama tim. Penelitian terhadap hewan unik berbentuk mirip mentimun ini diaplikasikan dalam bentuk suplemen ”Gametri”. Selain menurunkan takaran kolesterol dan trigliserida, menguatkan persendian, menurutnya teripang mampu mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan kadar gula darah, merangsang pemulihan sel, serta berfungsi sebagai penghilang rasa sakit.

”Teripang merupakan bahan pangan yang dikonsumsi sejak zaman leluhur. Kaum Tionghoa di Indonesia meyakini, teripang sangat bermanfaat untuk kesehatan,” kata Delianis yang juga Kepala Pusat Penelitian Konsultasi dan Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Undip, Sabtu (11/8)

Teripang juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan serta mampu mengurangi rasa sakit penderita flu tulang., membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit.

Dibantu dengan adanya kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam tripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi pada penderita flu tulang. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru menganjurkan penggunaan teripang sebagai penyembuh penyakit persendian dibanding obat-obatan kimia

Obat herbal yang ampuh untuk mengatasi flu tulang sampai sembuh
QnC Jelly Gamat
Harga 1 Botol isi 300ml ini Rp. 155.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Di pasarkan  oleh : CV. Peduli semesta alam
Legalitas :  DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Cara Pemakaian :
Untuk terapi sakit ulu hati ringan-sedang, minumlah 2-3 sendok makan 2x sehari, setelah makan
Untuk terapi sakit ulu hati berat, minumlah 3-4 sendok makan 3x sehari, setelah makan
Obat ini bisa di oles juga ( sepeti penyakit kulit, luka, panu, kadas, kurap, borok,dll ), oleskan saja beberapa totol pada area luka, sesuai keinginan.
Penting : Bagi anda yang mengidap penyakit maag (masalah lambung lainnya) dianjurkan untuk minum 30 menit sebelum makan

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lain juga ikut berperan karena bahan seperti sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya serta berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi dan tidak menimbulkan rasa mual khususnya oleh anda yang mengidap penyakit flu tulang.

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan flu tulang dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang KREDIBILITASNYA sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aminnnnn.......... :) 

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Flu Tulang Sampai Sembuh

0 komentar:

Posting Komentar