Obat Herbal Batuk Kering, Paling Ampuh Mengatasi Batuk Kering Secara Alami Sampai Sembuh Cordyceps Plus Capsule Green World Solusinya

Obat Herbal Batuk Kering, Paling Ampuh Mengatasi Batuk Kering Secara Alami Sampai Sembuh : Cordyceps Plus Capsule Green World Solusinya


Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap batuk kering, kini tidak usah khawatir dan bingung lagi karena disini kami punya solusinya untuk anda yakni Cordyceps Plus Capsule Green World. Namun sebelum anda mengetahui bagaimana cara Cordyceps Plus Capsule menyembuhkan penyakit batuk ini simaklah sedikit penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Batuk Kering

obat herbal batuk kering
Batuk kering adalah batuk yang tidak disertai dengan adanya produksi lendir atau dahak sedangkan batuk basah adalah batuk yang disertai dengan adanya dahak atau sputum karena masalah yang timbul dari paru-paru seperti bronkitis, pneumonia, asma atau beberapa penyakit yang langka seperti kanker paru-paru. 

Terkadang, orang yang menderita batuk kering akan merasakan adanya sensai nyeri atau mengganjal di tenggorokan, yang lain mungkin merasakan sensasi menggelitik atau gatal sehingga merangsang batuk untuk menyingkirkannya, tetapi walaupun sudah batuk masalah tak kunjung lega. Batuk kering karena tenggorokan gatal sering terlihat dalam kasus alergi, terpapar asap rokok atau iritasi lainnya, atau mereka dengan sinusitis ringan dan infeksi virus pada saluran pernapasan bagian atas.

Penyebab batuk kering :
  • Batuk kering dapat disebabkan oleg berbagai kondisi, yang paling sering adalah :
  • Radang tenggorokan
  • Terhirupnya iritan seperti debu atau asap
  • Asma
  • Reaksi alergi

Selain itu, ada juga kondisi yang lebih serius yang dapat menimbulkan batuk kering, walaupun hal ini tergolong sangat langka seperti :
  1. PPOK (penyakit paru obstruktif kronik)
  2. GERD (gastro oesophagal reflux disease)
  3. Penyakit jantung (dalam kasus yang jarang)

Jenis-Jenis batuk kering :

1. Batuk kering biasa
  • 'Paling sering disebabkan oleh infeksi virus dari hidung dan tenggorokan. Di mana Anda akan mengalami batuk terus menerus dengan perasaan ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan. Biasanya akan sembuh dalam 1 atau 2 minggu

2. Batuk menggonggong atau croup
  • Batuk yang begitu gigih dan sampai-sampai suaranya mirip dengan lolongan anjing, terutama terlihat pada penyakit laringitis (Pembengkakan atau infeksi pita suara). Ketika pasien batuk, ada rasa sakit di tenggorokan dan kesulitan bernafas

3. Batuk rejan
  • Disebut juga dengan batuk 100 hari atau pertusis, yang disebabkan oleh bakteri. Saat ini kejadiannya sangat jarang karena adanya program imunisasi (DPT) yang dijalankan oleh pemerintah Indonesia. Kondisi ini biasanya hanya terlihat pada anak-anak. Ini adalah batuk di mana pasien batuk terus menerus, setelah itu ada suara teriakan karakteristik dan suara keras tarikan napas.

Tips mengatasi batuk kering :
  1. Berkumur dengan air garam hangat
  2. Minum cairan hangat tablet hisap pelega tenggorokan
  3. Gunakan vaporubs
  4. Tidur dengan kepala ditinggikan
  5. Menggunakan kunyit
  6. Mengonsumsi Madu
  7. Ramuan wedang jahe
  8. Ramuan bawang putih
  9. Mengonsumsi obat herbal Cordyceps Plus Capsule. Apa itu Cordyceps Plus Capsule ??? Berikut lebih jelasnya !!!

Obat Herbal Batuk Kering, Paling Ampuh Mengatasi Batuk Kering Secara Alami Sampai Sembuh : Cordyceps Plus Capsule Green World Solusinya

obat herbal batuk kering
Cordyceps Plus Capsule adalah salah satu produk unggulan dari Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan kesehatan terutama yang berhubungan dengan organ paru-paru termasuk batuk kering (batuk merupakan gejala yang sering dirasakan penderita paru paru).

Cordyceps Plus Capsule obat batuk kering alami ini terbuat dari tumbuhan langka bernama "Cordyceps". Cordyceps ini merupakan kombinasi langka antara ulat dan jamur yang hidup didataran tinggi China dan sudah digunakan oleh penduduk sebagai ramuan tradisional mujarab sejak ribuan tahun yang lalu. Khasiatnya yang luar biasa membuat para pakar kesehatan di berbagai negara termasuk Amerika Serikat turut meneliti tumbuhan ini. Dan hasilnya sangat mengejutkan, para peneliti percaya bahwa ia memiliki khasiat yang luar biasa termasuk menginduksi kematian sel kanker, proses yang disebut apoptosis (Anti-kanker)

Pada “Kitab Obat-obatan Herbal Edisi Baru” tahun 1757 dan “Kumpulan Kitab Obat-obatan Herbal” tahun 1759 dan berbagai kitab kedokteran China, terdapat catatan rinci tentang Cordyceps Mycellium. Cordyceps mycelium mengandung kira-kira 7% asam cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (diantaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), mengandung 20 jenis asam amino (termasuk 8 jenis asam amino yang diperlukan tubuh manusia), dan banyak mengandung vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, serta berbagai basa da enzim biologis.

Khasitnya yang sangat baik namun keberadaanya yang cukup langka membuat herbal ini sangat diminati, walaupun dengan harga yang sangat tinggi. Melihat situasi seperti ini, sudah banyak orang berusaha membuat budidaya cordyceps ditempat lain, namun tidak berhasil. Beda halnya dengan Prof.Li Deming phD (pendiri Green World) yang telah sukses membuat budidaya cordyceps dan menghasilkan cordyceps dengan kualitas terbaik. Sehingga, beliau memproduksinya ke dalam bentuk kapsul yang kini hadir dalam setiap kemasan Cordyceps Plus Capsule Green World. Demi melahirkan produk cordyceps dengan mutu terbaik, belaiu juga memadukan ekstrak ginseng untuk melengkap kandungan alami didalamnya.

Keseluruhan bahan yang terkandung dalam obat batuk kering Cordyceps Plus Capsule Green World tersebut telah diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern dengan teknologi tinggi berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Perlu anda ketahui juga bahwa Green World Group saat ini memiliki pusat riset dan pengembangan yang sempurna, juga basis produksi yang professional. Selain di pasarkan di Indonesia juga sudah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai penyakit secara alami. Dan di Indonesia sendiri, hingga saat ini Cordyceps Plus Capsule sudah menjadi obat herbal pilihan utama masyakat sebagai suplemen kesehatan maupun pengobatan. Bukan tanpa sebab, karena Cordyceps Plus Capsule sudah terbukti khasiatnya baik melalui serangkaian penelitian par ahli maupun kesaksian dari konsumen.

KHASIAT CORDYCEPS MENURUT PARA AHLI :
  1. Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat-obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah fosfo tinggi. Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni, juga bermanfaat untuk sakit pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan paru- paru.
  2. Tabib di Sikkim merekomendasikan Cordyceps jamur / jamur sinensis untuk “semua penyakit” sebagai tonik, karena mereka mengklaim bahwa hal itu meningkatkan energi, nafsu makan, stamina, libido, daya tahan, dan pola tidur.
  3. Di dunia pengobatan barat, Cordyceps Sinensis dikenal sebagai “Medical Mushroom”. Obat ini terbukti memiliki banyak sekali khasiatnnya seperti meningkatkan fungsi kekebalan tubuh kita, baik untuk menigkatkan fungsi ginjal dan hati, sulit bernapas karena defisensi ginjal dan paru-paru, kelelahan kronis, penderita kanker, dan memperkuat pembuluh jantung.
  4. Berdasarkan hasil penelitian baru-baru ini, uji klinis terhadap cordyceps menunjukan berbagai macam khasiat yang menguntungkan, seperti meningkatnya stamina dan meningkatnya produksi ATP (Berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan pertumbuhan kanker). Memiliki keunggulan belipat-lipat dibandingkan obat-obatan kimia.
  5. Banyak sekali hasil penelitian, uji klinis yang menunjukan Cordyceps sinensis berkhasiat sebagai pencegah atau penghambat berkembanganya sel kanker, terutama kandungan polysaccharides pada Cordyceps yang memiliki sifat anti-kanker. Selain itu kandungan sterols dan andeosine juga memiliki sifat anti tumor. Di Jepang, Korea dan China Cordyceps Sinensis banyak digunakan pada pasien kemoterapi dan radiasi sebagai supplement untuk mengurangi efek samping yang tidak dinginkan, sekaligus meningkatkan efektifitas dari terapi tersebut

ADAPUN KHASIAT UTAMA YANG DIMILIKI CORDYCEPS PLUS CAPSULE DIANTARANYA :
  • Menjaga sekaligus mengobati gangguan pada paru-paru, ginjal, hati, jantung dan pembuluh darah
  • Mengobati berbagai gangguan sistem pernapasan seperti : asma, masuk angin berkeringat, nafas pendek, flu dan batuk menahun, TBC, bronkhitis dan penyakit paru-paru lainnya
  • Mengatasi pengaruh obat kimia (mengeluarkan kotoran beracun dan sisa obat yang bersifat racun dalam tubuh)
  • Bersifat Antivirus, antibakteri, dan antijamur
  • Menurunkan serum kolesterol , trigliserida dan hipertensi
  • Mencegah penggumpalan trombosit
  • Berfungsi juga sebagai antibiotik alami berkadar tinggi sehingga mampu meningkatkan dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih
  • Memiliki keunggulan belipat-lipat dibandingkan obat-obatan kimia
  • Berkhasiat menurunkan peradangan (Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine)
  • Memiliki daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh
  • Meningkatkan waktu bertahan ketika hipoksia (kekurangan oksigen)
  • Mencegah datangnya tumor, kanker paru-paru, dan kanker lambung
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi

Cordyceps Plus Capsule Green World
Harga 1 Botol Cordyceps isi 60 kapsul ini Rp. 310.500,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Cara konsumsi : Konsumsi Cordyceps Plus Capsule 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan air hangat

PERHATIAN : Harga 1 Botol Cordyceps Plus Capsule ini Rp. 310.500,- ( Belum termasuk ongkos kirim ). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Mereka yang menderita penyakit asma akut maupun kronis
  • Radang paru paru
  • Bronkhitis kronis
  • Tuberculosis (TBC), ginjal, diabetes, dan kanker
  • Cordyceps Plus Capsule juga dianjurkan bagi seseorang yang jarang olah raga
  • Mempunyai tekanan kerja danpsikologis tinggi, ekebalan tubuh rendah
  • Mereka yang mudah flu, dan mudah lelah

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Cordyceps Plus Capsule, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini : 

  • Nama : Ibu Supriyati
  • Keluhan : Flu & batuk menahun
" Saya mengalami flu dan batuk menahun. Apalagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun. 4 bulan lalu saya dipertemukan dengan Cordyceps Capsule dan Kuding Tea dari produk Green World. Dari situ Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh. Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak pernah kambuh lagi. Terimakasih Green World " 

Testimoni diatas itu membuktikan bahwa Cordyceps Plus Capsule terbukti dapat menyembuhkan penyakit batuk. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
NCS : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format NCS Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Cordyceps Plus Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan : 
  • Bagi Anda yang memesan Cordyceps Plus Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Cordyceps Plus Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 310.500,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NCS ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Cordyceps Plus Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Cordyceps Plus Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

    bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin

    mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin

    briBank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : Sapnudin


    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

    Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Cordyceps Plus Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit batuk kering yang selama ini di derita. Amin :) 

    BACA JUGA :

    0 komentar:

    Posting Komentar