Cara Mengobati Gondok Yang Tepat

Cara Mengobati Gondok Yang Tepat

Sudah lama mengidap penyakit gondok ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat namun penyakit gondok anda tidak kunjung sembuh juga ??? Jika demikian halnya, anda wajib menyimak artikel kami ini karena disini kami mempunyai solusinya yakni Ace Maxs obat gondok tradisional paling ampuh. 

Apa Itu Gondok ???

cara mengobati gondok yang tepat
Gondok (kelenjar tiroid) merupakan suatu penyakit dimana terjadinya pembesaran kelenjar tiroid namun tidak bersifat seperti kanker. Seseorang dengan penyakit gondok dapat memiliki kadar hormon tiroid yang berlebih ( hipertiroid ) atau kadar hormon tiroid yang rendah ( hipotiroid ). Tiroid adalah kelenjar yang berbentuk seperti kupu-kupu, terletak di pangkal leher tepat di bawah jakun. Jika kelenjar tiroid tumbuh lebih besar dari normal pasien memiliki kondisi yang dikenal sebagai penyakit gondok.

Pengetahuan yang paling umum tentang penyebab gondok adalah kekurangan zat yodium di dalam tubuh. Namun karena kebanyakan masyarakat sekarang mengkonsumsi garam beryodium hampir setiap harinya, penyebab gondok sekarang lebih sering disebabkan oleh ketidakseimbangan produksi hormon tiroid, nodul yang berkembang di kelenjar, ataupun kehamilan.

Gondok terkadang sulit ditemukan penyebabnya karena sangat beragam. Tetapi ada beberapa faktor yang umumnya bisa memicu penyakit ini. Di antaranya adalah :
  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme. Penyakit gondok dapat terjadi karena kinerja kelenjar tiroid yang berlebihan (hipertiroidisme) atau menurun (hipotiroidisme). Keduanya akan memicu pembengkakan kelenjar tiroid
  • Hipertiroidisme umumnya disebabkan oleh penyakit Graves. Sementara hipotiroidisme dapat dipicu oleh kekurangan iodin atau penyakit Hashimoto. Penyakit Hashimoto dan penyakit Graves merupakan kondisi autoimun
  • Defisiensi iodin. Iodin dibutuhkan kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon tiroid. Zat ini dapat ditemukan dalam ikan, tiram, rumput laut, sereal, biji-bijian, serta susu sapi. Karena kekurangan iodin, kinerja kelenjar tiroid akan menurun dan mengalami pembengkakan
  • Merokok. Asap tembakau yang mengandung senyawa tiosianat dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam memanfaatkan iodin

Di samping penyebab umum di atas, gondok juga dapat terjadi akibat hal-hal berikut :
  • Keberadaan nodul dalam kelenjar tiroid
  • Pengaruh kanker tiroid
  • Inflamasi kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu
  • Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh
  • Perubahan hormon karena pubertas, kehamilan, dan menopause
  • Pajanan radiasi, misalnya saat menjalani radioterapi
  • Pengaruh obat litium yang umumnya digunakan untuk menangani depresi dan gangguan bipolar

Gejala yang dirasakan penderita gondok yaitu sebagai berikut :
  • Sakit tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan, meskipun radang tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok
  • Selera makan yang mulai menurun dan berkurang. Ketika kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan, terjadi penurunan selera makan yang cukup drastis. Hal ini disebabkan oleh susah menelan
  • Mulut mulai terasa tegang dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan
  • Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas)
  • Terkadang sering mengalami telinga berdengung
  • Timbul tonjolan kecil pada tenggorokan yang kemudian membengkak dan tonjolan semakin terlihat besar pada tenggorokan

Ace Maxs Solusi Paling Jitu Untuk Anda Yang Mencari Cara Mengobati Gondok Yang Tepat Dan Juga Alami

cara mengobati gondok yang tepat
Ace Maxs sangat tepat dijadikan sebagai cara mengobati gondok yang tepat. Karena perlu anda ketahui, Ace maxs ini adalah Obat herbal MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk gondok). Dimana ace maxs ini terbuat dari 100 % bahan alami berkhasiat yaitu "Kulit manggis dan daun sirsak" tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun sehingga sangat aman di konsusmi semua kalangan pria atupun wanita.

Bahan baku yang terkandung dalam ace maxs obat gondok ini kemudian diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan di kendalikan oleh para tenaga profesional, seperti ahli gizi, sehingga kebersihan dan kualitasnyapun terjaga. Dan untuk keamanan konsumsi anda tidak usah khawatir karena sudah di DEPKES RI dengan No. P-IRT 113317401444-17 serta dijamin 100 % HALAL.

1. Khasiat kulit manggis
  • Didalam bahan utama Ace maxs obat gondok yaitu kulit manggis terdapat kandungan berkhasiat bernama "Xathone". Xathone ini adalah zat antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi Vitamin C. Dijelaskan pula oleh para ahli bahwa dalam kulit manggis terdapat kandungan nutrisi penting seperti Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit pembengkakan kelenjar tiroid atau gondok, jantung, stroke, kanker dan lain-lain.
  • Xathone dalam kulit manggis yang menjadi bahan utama obat gondok ini juga memiliki sifat antibakteri, antiparasit, antijamur, antivirus, antiinflamasi atau antiperadangan. Hal tersebut dibuktikan karena kemampuannya dalam menghambat sekaligus mematikan bakteri penyebab berbagai penyakit. Sehingga diyakini mampu membasmi berbagai jenis bakteri, jamur, parasit, virus yang menjadi sumber timbulnya penyakit gondok.
2. Khasiat daun sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, bahan selanjutnya yaitu daun sirsak juga ikut berperan dalam mengatasi penyakit gondok. Dimana dalam daun sirsak ini ditemukan kandungan berkhasiat yaitu Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker.
  • Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, Selain dapat menyembuhkan kanker khasiat daun sirsak mampu menuntaskan berbagai penyakit lainya seperti hipotiroid serta hipertiroid.

Adapun 5 Keunggulan Yang Dimiliki Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,
  • diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki ace maxs dalam mengatasi penyakit gondok, simaklah kisah nyata konsumen kami berikut :

Nama      : Maria Goreta
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Usia        : 49 th
Alamat    : citayam – bogor
Keluhan  : benjolan di leher/gondok
" Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S obat penyakit Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak "
Nama              : Sembiring Pelawi
Umur               : 40 tahun
Asal                : Jakarta
Profesi            : Wiraswasta
Penyakit         : Pembesaran kelenjar tiroid/Kelenjar Getah Bening/Gondok
" Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit "
Testimoni diatas membuktikan bahwa ace maxs terbukti ampuh sembuhkan penyakit gondok. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat untuk menjadikan ace maxs ini obat penyakit gondok yang selama ini diderita, anda dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut : 

AB : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085  

Contoh Pemesanan:
AB : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX Kirim Ke 0852.2133.0085

AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

 

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
    bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin

    mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin

    briBank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : Sapnudin
       
      Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

      Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin……

      0 komentar:

      Posting Komentar